mengatasi was wasRelaksasi adalah suatu kondisi ketika pikiran sedang focus pada ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan. Kondisi seperti ini banyak dicari oleh banyak orang. Karena memang kondisi relaks adalah kondisi yang bahagia, nyaman dan damai. Ketika seseorang mengalami relaksasi, maka ia sedang mengalami pengalaman spiritual yang cukup dalam.

Relaksasi dianggap sebagai kondisi pikiran yang sulit dicapai. Setidaknya demikianlah persepsi kebanyakan orang. Apakah Anda juga demikian?

Padahal, relaksasi adalah suatu kondisi ketenangan pikiran yang mudah dicapai. Khususnya jika Anda mengetahui cara kerja pikiran.

Relaksasi akan lebih mudah dicapai melalui metode hipnosis. Hal ini dikarenakan metode hipnosis adalah suatu metode ilmiah yang terstruktur, mudah dipelajari dan bebas bias nilai.

Setiap agama dan aliran kepercayaan di bumi ini, menghalalkan penganutnya untuk mempelajari berbagai ilmu pengetahuan ilmiah yang ada. Nah, karena hipnosis adalah ilmu pengetahuan ilmiah, maka hipnosis sangat layak untuk dipelajari oleh siapa saja.

Penganut agama ataupun aliran kepercayaan, sangat baik jika berkenan mempelajari hipnosis, sebagai ilmu pengetahuan tentang cara kerja pikiran.

relakasasiRelaksasi sangat mudah untuk dilakukan. Jika Anda ingin melakukannya dengan mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1) Tarik nafas dalam-dalam, kemudian hembuskan perlahan-lahan.

2) Pejamkan mata Anda, jika Anda menginginkannya.

3) Nikmati dan perhatikan aliran nafas Anda.

4) Bayangkan setiap tarikan nafas Anda, menjalar perlahan-lahan ke seluruh tubuh Anda.

5) Nikmati nuansa relaksasi yang begitu nikmat dan nyaman.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Sempatkan untuk LIKE & SHARE guys,, biar bermanfaat untuk saudara, teman Anda juga orang lain.