Cara Mengatasi Minder Karena Jadi Korban Bullying Di Kampus

Ini adalah sebuah pengalaman yang dialami salah seorang klien Hipnoterapi kami. Seorang gadis muda yang masih berusia 19 tahun. Dia anak ketiga dari tiga bersaudara. Dia tengah memasuki semester pertama perkuliahannya. Dia kuliah di sebuah Perguruan Tinggi di Surabaya.

Bayangan dia, dunia perkuliahan adalah salah satu hal yang mengasyikkan dan membahagiakan, Namun sayangnya, kenyataannya berbanding terbalik dengan ekspektasinya. Disemester pertama ini, dia menemui kondisi yang membuatnya tidak nyaman didalam perkuliahannya. Dia mendapatkan teror bullying dari teman kuliahnya.

Mendapatkan bullyan setiap hari di kampus, membuatnya tidak nyaman berada dikampus, ia ingin segera pindah saja dari kampus tempatnya kuliah tersebut. Dia juga merasa minder, sulit mendapatkan teman, merasa takut, tidak ingin berlama-lama dikampus, serta kehilangan semangat untuk melanjutkan perkulihan. Kemudian dia juga sempat berpikiran untuk pindah kuliah  ke Perguruan Tinggi lainnya.

Kami lakukan Hipnoterapi, kurang lebih 2 jam sesi terapi itu berjalan. Saat itu ia ditemani oleh orang tuanya. Dia mengikuti saran orang tuanya untuk melakukan Hipnoterapi, karena sebelumnya dia googling-googling dan mendapatkan informasi tentang Hipnoterapi. Orang tuanya menyetujui, kemudian dia menghubungi nomor yang tertera diwebsite ini dan booking jadwal terapi untuk esok harinya.

Alhamdulillah setelah melakukan terapi, yang menggabungkan 2 metode terapi yaitu waking dan sleep hipnoterapi, dia mulai merasa lebih tenang. Memang tidak serta merta setelah terapi langsung berubah drastis, tentunya membutuhkan proses. Anda harus bersabar menikmati proses perubahan hidup jadi lebih baik tersebut.

Setelah beberapa bulan kemudian, orang tuanya menghubungi kami kembali, kami kira ia masih belum terbebas dari problemnya dahulu. Ternyata setelah melakukan terapi itu, ia memikirkan sesuatu yang akhirnya membuahkan sebuah keputusan untuk pindah perguruan tinggi, ia pindah ke salah satu perguruan tinggi di kota Malang. Kali ini ia hanya butuh hipnoterapi untuk memantapkan diri agar dapat menikmati perkuliahannya di kampus barunya itu dengan suasana yang sudah pasti berbeda dari sebelumnya.

Hipnoterapi tidak hanya sebagai cara mengatasi minder, tetapi juga membantu atasi psikosomatis, trauma, phobia, gelisah, cemas dan was was, mudah berpikiran negatif, melupakan kenangan masa lalu, meningkatkan motivasi kuliah / sekolah / kerja, mudah marah – marah, dan lain sebagainya.

Beberapa hari yang lalu orang tuanya menghubungi kami kembali, bukan untuk membuat jadwal hipnoterapi lagi, melainkan memberikan kabar yang menggembirakan, bahwa anaknya kini telah memiliki kepercayan diri untuk menikmati perkuliahannya.

Seperti yang telah dikatakan oleh ayahnya melalui chat whatsapp bahwa sekarang anaknya memiliki teman yang banyak, mudah dalam menjalin pertemanan, semangat dalam menjalani perkuliahan dan aktivitas, bisa hidup mandiri (karena jauh dari keluarga / orang tua, sekarang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, lebih tenang ketika menghadapi masalah dan bisa menyelesaikannya sendiri, Alhamdulillah.

Semoga saya dan Anda semua selalu dalam kebahagiaan. Apabila Anda tengah mengalami problem minder, hindari putus asa karena Hipnoterapi dapat membantu Anda. Apabila Anda membutuhkan layanan Hipnoterapi, Anda bisa menghubungi Media Sugesti 085105224499, Apartment Puncak Kertajaya Tower A Selatan, Jl. Arief Rachman Hakim, Sukolilo, Surabaya.

#caramengatasiminder #carameningkatkanrasapercayadiri #hipnoterapisurabaya #klinikhipnoterapisurabaya #mengatasiminder #meningkatkanpercayadiri #caramengatasigrogi #agarberaniberbicaradidepanumum

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera