Cara Mengatasi Stres Bersama Pasangan 085105224499

Dalam hidup ini Anda sering sekali dihadapkan pada masalah dan tantangan. Kondisi tersebut dapat menjadikan Anda semakin kuat, atau dapat membuat Anda semakin terpuruk. Ketika Anda benar dalam menyikapi setiap masalah dan tantangan yang Anda temui, maka kondisi tersebut akan semakin membuat Anda menjadi kuat. Sebaliknya, apabila Anda salah dalam menyikapinya, hidup Anda akan semakin terpuruk.

Tidak sedikit orang yang datang ke tempat kami dengan kondisi terpuruk dan kehilangan semangat hidupnya karena belum menemukan solusi atas permasalahan dalam hidupnya. Ada yang datang ke tempat kami dengan kondisi stres pikiran, sulit tidur, depresi (depresi ringan), phobia, minder, mudah berpikiran negatif, sulit bergaul dengan orang lain, ketakutan berlebihan, kecemasan yang berlebihan, paranoid, dll.

Beberapa hari yang lalu kami mendengar kabar baik dari salah seorang klien. Dia seorang laki-laki yang telah berusia 40 tahun. Bekerja sebagai marketing pada sebuah perusahaan jual beli mobil (perusahaan milik pamannya) di daerah Surabaya. Memiliki seorang istri dan dua orang anak, yang masing-masing berusia 11 tahun dan 8 tahun.

Dalam satu hari terakhir ia merasakan pikirannya sangat kacau dan penuh dengan beban yang membuat pikirannya terasa blank (gak bisa diajak untuk berpikir). Kondisi tersebut bermula saat istrinya melihat sebuah foto di HPnya, foto dirinya (suami) bersama dengan perempuan lain. Padahal foto tersebut sudah lama. Sang istri berpikir bahwa suaminya selingkuh lagi dengan perempuan tersebut. Karena dia (suami) sudah tiga kali kepergok selingkuh dengan wanita lain, termasuk wanita dalam foto tersebut.

Secara spontan sang istri langsung marah-marah, dan menyampaikan keinginannya untuk berpisah (cerai) dari suaminya. Karena merasa sudah tidak tahan lagi diperlakukan seperti itu oleh suaminya. Dia (suami) mengakui semua kesalahan tersebut, dan dia tidak mau bercerai dari istrinya. “Dia seorang laki-laki yang bertanggungjawab tapi bukan laki-laki setia,” hal tersebut disebabkan karena tidak terjalin komunikasi yang baik antara dia dan istrinya. Dia mengatakan, “istrinya tidak bisa memahami dirinya, dia katakan A, jawaban istrinya C, tidak nyambung jadinya.”

Diluar sana ia bertemu dengan perempuan yang bisa memahami dirinya, ia bertemu dengan perempuan yang membuatnya nyaman – merasa diperhatikan, akhirnya ia terlibat selingkuh dengan perempuan – perempuan tersebut. Yang tanpa disadari menjadikannya sebuah bom waktu, yang sewaktu-waktu akan meledak dan menjadi sebuah masalah yang serius. Dan benar adanya. Sekarang hal tersebut sedang ia rasakan, akibat dari apa yang telah ia lakukan. Dia stres pikiran menghadapi masalah tersebut.

Akhirnya ia menghubungi kami untuk melakukan Hipnoterapi. Dia cerita panjang lebar (kurang lebih pointnya seperti yang sudah saya tuliskan diatas) tentang kondisi yang ia rasakan. Kami pun mendengarkannya dengan sangat antusias sembari menganalisa untuk menemukan sumber permasalahannya. Kami lakukan Hipnoterapi kurang lebih dengan durasi 2 jam an. Kami menggabungkan dua metode terapi, waking dan sleep Hipnoterapi.

Dari obrolan / konsultasi tersebut kami menemukan akar permasalahan yang dialaminya. Dia membutuhkan perhatian yang sejak dulu belum ia dapatkan. Masa kecilnya ia tinggal bersama orang tuanya, yang mana kedua orang tuanya sangat sibuk dengan usahanya. Waktu bersama kedua orang tuanya sangat sedikit, karena rutinitas orang tuanya setiap hari berangkat pagi pukul 07.00, baru pulang pukul 21.00. Dia setiap hari tinggal dirumah dengan pembantunya.

Bisa Anda bayangkan perasaan yang dia rasakan dalam pikiran bawah sadarnya, perhatian yang seharusnya ia dapatkan tapi ia tidak mendapatkannya. Ketika ia dewasa, harapan mendapatkan perhatian dari orang yang tersayang pun masih tetap ada. Setelah ia menikah, dia berharap mendapatkan perhatian tersebuat dari istrinya.

Alhamdulillah, satu hari setelahnya kami mendengar kabar baik tersebut. Dia merasakan pikirannya terasa lebih ringan, lebih santai dan tenang. Dia pun ingin mengajak istrinya untuk melakukan Hipnoterapi, karena memang istrinya pun memiliki problem yang harus diselesaikan yang berkaitan dengan masa kecilnya namun berdampak hingga sekarang.

Itulah sekelumit cerita salah satu klien kami yang mengatasi stres karena masalah dengan pasangan. Cara mengatasi stres bersama pasangan salah satunya adalah dengan melakukan Hipnoterapi. Anda ingin terbebas dari stres pikiran yang sedang Anda alami?

Informasi Hipnoterapi hubungi Media Sugesti 085105224499.

#caramengatasistresbersamapasangan #caramengatasistres #caramenghilangkanstresdanemosi #menghilangkanstreskerja #hipnoterapi #konsultasimotivasi

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera