Hidup adalah pilihan (Kemauan untuk memilih) | Perubahan Sosial Budaya | Perubahan | Optimis | Proses Perubahan

http://innallahamaana.files.wordpress.com/2012/02/persimpangan-jalan-hidup.jpg?resize=270%2C252

Hidup adalah pilihan, begitulah banyak orang menyebutnya. Namun bukan hanya “pilihan” yg harusnya di pilih tapi lebih daripada kemaun untuk pilihan yg sudah diyakini.

Terkadang hidup bukan suatu hal yang perlu disesali namun juga harus perlu disyukuri. Pilihan yg begitu rumit dan pilihan yg dirasa salah membuat diri seseorang mengecilkan semangat dalam mencapai suatu tujuan. Sebenarnya pilihan yg salah itu bukan berarti gagal namun lebih pada sebuah perlawanan dari masalah yg muncul dari sebuah pilihan….

Jadi perlu dipahami sekali lagi sebenarnya, tidak ada pilihan yang salah apa lagi berhenti pada sebuah masalah karena sebuah pilihan dan memilih jalan lain yang juga belum tentu menempatkan kita pada kenyamanan. Yang perlu di pahami adalah bahwa jutaan pilihan untuk mencapai kesuksesan dan kedamaian hidup bukanlah tembok besar yang menghalangi kita apalagi menghancurkan hidup kita dan menghentikan kita pada persimpangan jalan dimana sebenarnya disetiap ujung jalan itu ada sebuah cahaya yang mendamaikan kehidupan kita hanya saja rintangan dan masalah pada setiap jalan berbeda.

Yang kita lakukan adalah tetap berpikir positif bahwa setiap pilihan adalah benar dan mensukseskan kita dikemudian hari, cepat atau lambat. Tetap berusaha pada hal-hal baik itu akan mendamaikan kehidupan kita.

Writed By : Randi Herlambang (@R_HerL)

{jcomments on}