budi lukita

Drs. Budi Lukita, CHt.CI. dikenal dengan julukannya “Tjiu Pek Tong” Pelatih Hipnoterapi tertua se-jagad yang tinggal di Bandung, di Jln. Arcamanik no.123. SindangLaya, Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandala Jati.

Setelah Pensiun Dini di bidang Marketing FARMASI, sekarang Sebagai Pelatih Hipnoterapi, HipnoAkupuntur & Hipnotis selain juga Praktek Hipnoterapi dan HipnoAkupuntur

Dikenal sebagai Tjiu Pek Tong karena Rekan di Farmasi yang memberi Julukan demikian, karena saat menjadi Manager di perusahaan seperti Kalbe Farma, Tempo Scan Pacific, Sanbe Farma, Emba Mega Farma, Zenith Pharmaceutical maupun di PT.Multi Indo Citra (distributor Produk Pigeon, Kaila, Modern Crackers) sering memberi idea yang agak “aneh” dan sedikit “nakal”, misalnya di Tempo untuk meningkatkan Frequency of Buying yang masih diterapkan saat ini pada produk Hemaviton Action yang diterjemahkan dengan “2x sehari Siap Action”. dan saat menjadi Product Manager Poldan Mig dengan versi Iklan “Peggy Melati Sukma” “Pusing” tetap mempertahankan slogan “Minum saja Poldan Mig”. 

Drs. Budi Lukita, CHt.CI. menspesialisasikan dirinya dalam bidang HipnoMarketing, dan masih menyusun modul tersebut, selain bidang HipnoSelling yang modulnya sudah selesai dibuat akhir tahun 2011 untuk menggabungkan pengetahuan praktis selama menjadi Product Manager & Sales Manager di bidang Farmasi, Consumer Goods dan Cosmetics/Food Products. selain juga berkecimpung dalam bidang HipnoTerapi dan juga HipnoAkupuntur selain mendalami teknik Senam Pernapasan yang dipelajarinya dari Dr. Uun Kusdhany di Bekasi, menggabungkan pengaruh dari Pikiran (Mind) dan juga Pengaruh Fisik (Body) baik dgn teknik pernapasan maupun dengan Jarum Akupuntur.

 

Contac :

022 929 153 00 / 085 620 542 50 / 088 122 670 30

www.bandunghipnotraining.wordpress.comwww.ibhcenter.org/id/anggota/4928