Hipnoterapi | Tips Menyalakan Api Gairah Anda

Hipnoterapi | Tips Menyalakan Api Gairah Anda

Bagaimanakah Anda menjalani kehidupan Anda, apakah Anda seorang yang selalu bersemangat juga bergairah dalam hidup ini, ataukah Anda selalu merasa pesimis atau putus asa karena liku-liku kehidupan?

Kehidupan ini sebenarnya begitu indah, banyak cerita yang Anda lalui. Kehidupan bagaikan roda yang terus berputar, kadang dibawah terkadang juga di atas. Pahit manisnya kehidupan menjadikan hidup Anda lebih bermakna.

Namun terkadang Anda juga akan mengalami dimana Anda merasa drop, putus asa, frustasi, hingga merasa hidup ini tiadalah artinya. Disaat seperti itu Anda sulit menemukan gairah hidup Anda. Anda membutuhkan motivasi untuk berusah bangkit lagi.

Ketika Anda memutuskan untuk menemukan gairah Anda, Anda membuat komitmen penting untuk diri sendiri. Anda sedang mengatakan bahwa Anda adalah seorang prioritas utama dan Anda akan menemukan hal-hal dalam hidup yang benar-benar Anda nikmati. Bila Anda memiliki gairah sejati untuk hidup, Anda tidak pernah merasakan hidup sebagai sebuah tugas. Seluruh sikap dan kepribadian Anda bahkan bisa berubah menjadi lebih baik.

Jika Anda ingin mencintai kehidupan, Anda perlu untuk mengejar gairah Anda. Jangan buang waktu lagi dan pergi!

Cobalah beberapa poin pada daftar dibawah ini untuk menyalakan api gairah anda:…….

 

1. Mulailah dengan talenta yang Anda miliki.

Setiap orang memiliki bakat khusus atau hobi. Anda tidak harus menjadi yang terbaik untuk suatu hal, hanya temukan bidang yang anda nikmati. Pilih sesuatu yang selalu membuat Anda bahagia. Pilihlah aktivitas yang selalu membuat Anda lupa waktu. Anda kemudian dapat memutuskan untuk mengambil satu langkah lebih lanjut untuk mulai menyalakan gairah Anda. Lontarkan pertanyaan-pertanyaan penting kepada diri Anda sendiri. Misalkan, Anda memiliki hobi menulis, maka tanyakan pada diri Anda : Bisakah Anda menulis sebuah buku tentang suatu subjek? Bisakah Anda menjadi seorang ahli? Bisakah Anda mencari uang di bidang tersebut?

2. Terbukalah untuk pengalaman-pengalaman baru.

Kebanyakan orang menikmati kenyamanan hidup mereka dengan cara yang sama dari hari ke hari. Jika Anda belum menemukan gairah dalam hidup Anda, Anda mungkin akan terjebak dalam rutinitas kehidupan yang kelak akan membuat Anda menjadi bosan. Anda harus terbuka untuk pengalaman-pengalaman baru karena Anda tidak pernah tahu kemana hidup akan membawa Anda. Apakah Anda pernah mendapatkan pengalaman memiliki harapan negatif pada awalnya namun justru Anda mendapatkan hal yang sebaliknya? Bagaimana jika Anda mencoba hal-hal baru dan menarik setiap hari? Seorang teman pernah jatuh cinta setengah mati pada seorang gadis. Ia ingin membuatnya terkesan dengan pergi ke kelas yoga meskipun ia tidak tertarik pada pelajaran tersebut. Singkatnya, hubungan tidak berlangsung baik tetapi ia kini bekerja sebagai instruktur yoga!

3. Menjalin komunikasi dengan orang-orang dalam bidang Anda.

Jika Anda masih dalam fase mencari-cari apa gairah hidup Anda dan Anda tidak tahu apakah Anda bisa atau tidak menikmati sesuatu kelak, bersiaplah untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Ketika Anda meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan orang lain, Anda bisa belajar banyak. Mintalah kepada orang-orang tersebut untuk menceritakan kehidupan yang mereka jalani sehari-hari. Tanyakan pertanyaan yang Anda ingin tanyakan! Ini dapat membantu membuka pikiran Anda.

4. Praktek dan Penelitian.

Anda tidak perlu menemukan gairah Anda dalam semalam, meskipun proses tersebut akan membantu Anda menemukan apa yang anda cintai dalam hidup dan Anda mungkin sedang berada di jalur yang benar. Praktekkan keterampilan-keterampilan yang akan membangun gairah hidup Anda dan kemudian lihatlah apakah Anda bisa membawa diri Anda dari level amatir ke level yang lebih tinggi. Teliti topik-topik yang Anda nikmati dengan segala macam cara, seperti membaca buku atau berselancar di internet.

5. Hadapi ketakutan-ketakutan Anda.

Anda mungkin tidak berpikir bahwa dengan mengeksplorasi ketakutan Anda, Anda dapat menemukan gairah dalam hidup Anda, namun hal itu bisa terjadi. Ketakutan dipandang sebagai emosi negatif, tetapi itu sebenarnya adalah emosi yang kuat layaknya gairah. Kadang-kadang anda takut sesuatu karena sesuatu tersebut adalah hal yang Anda benar-benar peduli. Mungkin Anda takut gagal dalam sebuah bidang yang selalu ingin Anda kejar. Hadapi dan eksplorasi ketakutan Anda dapat membawa Anda pada gairah hidup Anda.

6. Jangan pernah menyerah.

Jalan menuju gairah hidup Anda hampir pasti tidak akan pernah mudah untuk dilalui. Banyak orang akan memberitahu pada Anda bahwa mereka hampir menyerah ketika mereka berurusan dengan subjek yang sama. Dalam rangka menemukan gairah Anda, Anda perlu menggali dalam dan berkomitmen kepada diri sendiri bahwa Anda tidak akan pernah berhenti sampai Anda betul-betul menemukan gairah Anda. Anda harus percaya pada diri sendiri, karena Anda benar-benar tidak akan pernah tahu kemana hari esok akan membawa Anda.

Sumber : http://www.akuinginsukses.com/category/kehidupan/page/2/

About Media Sugesti

Media Sugesti adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi kepribadian, hipnoterapi dan motivasi. Berlaku untuk anak-anak hingga dewasa. Media Sugesti didukung oleh para ahli dengan latar belakang pendidikan psikologi dan hipnoterapi. Sehingga layanan yang diberikan semakin maksimal untuk membantu Anda mencapai kehidupan yang lebih bahagia dan sukses luar biasa. PRODUK & LAYANAN : HIPNOTERAPI, KONSULTASI MOTIVASI, TEST PSIKOLOGI, TEST SIDIK JARI, TEST GRAPHOLOGY, PERSONALITY CHECK UP, STORY TELLER, NARASUMBER SEMINAR & TRAINING, CD HIPNOTERAPI MEDIA SUGESTI: Jl.Gubeng Kertajaya 7c No.56 - Surabaya - Jawa Timur - Indonesia 085105224499 Buka setiap hari Senin-Sabtu - Jam 10:00-17:00 Setiap konsultasi dan terapi harus melalui perjanjian lebih dulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera