Hipnoterapi Untuk Gay

Gay atau penyuka sesama jenis (laki-laki menyukai sesama laki-laki) merupakan sesuatu perilaku yang melewati batas. Karena pada fitrahnya, manusia diciptakan berpasang-pasangan, laki-laki dengan perempuan. Perilaku gay atau LGBT, dewasa ini menjadi perbincangan hangat dibanyak kalangan. Karena sudah dianggap meresahkan masyarakat. Sebagai orang tua, tentu Anda tidak ingin anaknya terjerumus ke dalam perilaku seks menyimpang ini.

Perilaku seks menyimpang ini sejatinya sudah ada sejak dahulu, sebagai seorang muslim tentu Anda masih ingat tentang cerita kamu Nabi Luth, yaitu kaum Sodom yang di azab oleh Allah SWT karena perilaku seks menyimpang ini.

Berdasarkan pengalaman dari beberapa klien hipnoterapi dengan permasalahan disorientasi seksual ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang mengalami perilaku seks menyimpang. Antara lain mengalami trauma menjalin hubungan dengan lawan jenis (pernah diputuskan oleh orang yang sangat dicintai), pernah mendapatkan kekerasan seksual, kehilangan figure atau sosok ayah atau ibu, kurang mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua di waktu kecil, dll.

Hipnoterapi untuk gay bisa dilakukan ketika Anda sudah merasa tidak nyaman berada dalam kondisi Anda saat ini dan Anda ingin kembali kepada fitrahnya sebagai seorang laki-laki. Hipnoterapi membantu menjembatani perubahan hidup Anda. Setiap perubahan hidup yang Anda inginkan akan membutuhkan proses, tidak seinstant mie instant, mie instant saja harus direbus dulu sebelum siap untuk Anda makan. Yang pasti Anda harus bersabar menikmati proses perubahan hidup Anda jadi lebih baik.

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera