Hipnoterapi Untuk Ibu Rumah Tangga

Tidak sedikit ibu-ibu rumah tangga yang pernah mengalami stres pikiran karena berbagai macam persoalan atau permasalahan yang mereka hadapi. Sebagai seorang ibu rumah tangga, terkadang Anda berpikiran atau merasakan bahwa permasalahan yang Anda hadapi tiada pernah ada akhirnya. Ketika Anda mampu mengendalikan diri dari stres pikiran, tentunya kehidupan keluarga Anda akan baik-baik saja.

Namun, bagaimana jadinya jika Anda sebagai ibu rumah tangga tidak mampu mengendalikan atau menangani stres pikiran berkepanjangan yang Anda rasakan? Bisa jadi keluarga Anda akan berantakan. Anda sepakat jika ibu rumah tangga memegang kendali atas keluarganya. Karena mereka menjadi sosok yang selalu ada di rumah. Ada banyak hal yang harus dikendalikan oleh seorang ibu rumah tangga, misalnya pekerjaan rumah, membayar berbagai tagihan, management keuangan, dan lain sebagainya.

Maka tidak heran jika Anda mendapati ibu rumah tangga mengalami stres pikiran, misalnya karena ada sesuatu yang tidak beres di rumah. Ada banyak permasalahan yang mereka hadapi, contohnya antara lain ; harus membagi waktu dengan baik, karier yang terhambat, pergaulan yang sangat terbatas, sulit menyisihkan waktu untuk diri sendiri, manajemen keuangan, masalah tentang anak dan suami, dan masih banyak lagi permasalahan lainnya.

Apabila stres pikiran berlangsung dalam waktu yang lama tentu akan membuat seorang ibu rumah tangga mengalami keterpurukan.  Seperti pengalaman salah satu klien kami, seorang ibu rumah tangga berusia kisaran 50 tahun, memiliki seorang anak, dan suaminya bertugas di luar pulau. Selama suaminya bertugas, dia dirumah hanya berdua dengan anak perempuannya. Beban pikiran yang dia rasakan sebenarnya sudah sejak lama, tapi dia masih bisa mengatasinya. Hingga suatu hari, adik perempuannya meninggal dunia karena menderita sebuah penyakit.

Setelah kejadian itu, dia mulai tidak nyaman, tidur tidak nyenyak, pikiran rasa berat, nafsu makan menurun, kehilangan semangat melakukan sesuatu, konsentrasi menurun (kadang ingin melakukan sesuatu, belum jadi dikerjakan tiba-tiba lupa, bingung apa yang tadi mau dilakukan), dan perasaan tidak nyaman lainnya. Dulu ketika masih tinggal bersama suaminya dalam tugas diluar pulau, dia merasa enjoy-enjoy saja. Setelah dia pulang ke kampung halaman dan hanya tidak berdua dengan anaknya, dia merasa kesepian. Tapi mau bagaimana lagi karena suaminya masih dalam tugas.

Kemudian dia pun menghubungi kami untuk melakukan Hipnoterapi. Alhamdulillah, setelah melakukan hipnoterapi perasaan tidak nyaman tersebut kini mulai berangsur-angsur menghilang. Mulai bisa merasakan bahagia kembali, memiliki dorongan atau semangat untuk melakukan aktivitas atau berkegiatan, dia mulai membuka kembali toko makanan yang pernah dilakukan dulu.

Hipnoterapi untuk ibu rumah tangga dapat membantu Anda ibu rumah tangga yang tengah mengalami keterpurukan dalam hidup Anda yang disebabkan oleh berbagai macam permasalahan. Hipnoterapi membantu menemukan kembali kebahagiaan hidup Anda, rasa optimis, percaya diri. Ibu rumah tangga sudah selayaknya selalu dalam kebahagiaan.

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera