Hipnoterapi Untuk Mengatasi Suami Suka Marah Marah

Hipnoterapi untuk mengatasi suami suka marah-marah, kapan bisa Anda lakukan?

Marah adalah salah satu emosi yang dimiliki oleh setiap orang, dengan tingkat pengendalian diri yang berbeda-beda oleh setiap orangnya. Ada orang yang mudah marah, masalah kecil dibesar-besarkan yang memicu munculnya pertengkaran atau pertikaian serta masalah lainnya. Ada pula orang yang mampu mengendalikan dirinya dari rasa marah. Bukan karena mereka tidak mampu meluapkan kemarahannya, melainkan ia lebih memilih untuk meredam kemarahan tersebut.

Suatu ketika ada seorang ibu rumah tangga berusia kisaran 36 tahun menghubungi kami via telepon, mengeluhkan sikap suaminya yang suka marah-marah tanpa sebab yang jelas. Dia geram terhadap suaminya, dia bingung akan sikap suaminya, sering terjadi pertengkaran dalam rumah tangga yang disebabkan oleh hal-hal yang sepele. Suaminya tidak bisa diajak bicara secara terbuka, ditanyai apa yang salah akan dirinya, tapi tidak mau menjelaskan. Sungguh hal ini membuatnya bosan, capek, dan menguras energi serta pikiran.

Hipnoterapi untuk mengatasi suami suka marah-marah dapat dilakukan atas dasar kesadaran diri orang yang bersangkutan. Memiliki kemauan atau niatan untuk berubah jadi lebih baik.

Mereka menjalin kehidupan rumah tangga sudah hampir 8 tahun, dan sering sekali terlibat pertengkaran. Dahulu ketika masih pacaran, sikap ini sama sekali tidak terihat. Dia adalah laki-laki yang baik, lelaki yang memperlakukan wanita dengan sangat baik, komunikatif. Namun, semenjak mereka menikah, mulai lah terjadi perubahan perilaku atau lebih tepatnya dia mulai mengetahui karakter asli dari suaminya. Dia seorang laki-laki yang keras.

Dia menanyakan kepada kami, apakah hipnoterapi dapat membantu mengatasi sikap buruk suaminya, apakah hipnoterapi dapat membantu mengungkap kejujuran suaminya?

Hipnoterapi dapat membantu seseorang untuk mencapai perubahan hidup yang lebih baik atas kesadaran diri. Dalam kasus ini apakah suami Anda ingin merubah sikapnya itu? Jika dia secara sadar ingin berubah jadi lebih baik, berubah jadi lebih bersabar, berubah jadi lebih tenang, maka hipnoterapi dapat membantunya. Akan tetapi jika suami Anda tidak merasa sikapnya yang selama ini dilakukan merupakan sebuah masalah dengan kata lain dia tidak memiliki kesadaran diri untuk berubah, maka hipnoterapi tidak dapat membantu Anda.

Kita tidak dapat merubah orang lain, baik perilaku, cara berbicara, cara berpikir dan sebagainya, akan tetapi kita dapat merubah diri kita sendiri.

Kemudian menjawab pertanyaan kedua, Hipnoterapi tidak dapat membantu untuk mengungkap kejujuran seseorang. Tidak sedikit orang salah persepsi tentang hipnoterapi, yang menganggap mampu mengali segala rahasia dari klien atau subjeknya. Oleh karenanya, kami selalu memastikan dahulu sebelum melakukan hipnoterapi, bahwa klien adalah benar-benar bersedia untuk melakukan Hipnoterapi.

Kesimpulannya adalah Hipnoterapi untuk mengatasi suami suka marah-marah dapat dilakukan ketika suami memiliki kesadaran diri untuk berubah jadi lebih baik, memiliki kemauan untuk menghilangkan atau meminimalisir sikap yang suka marah-marah tanpa sebab yang jelas tersebut.

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera