Hipnoterapi Untuk Patah Hati Karena Putus Cinta

Patah hati adalah salah satu problem emosional atau penderitaan mendalam yang dirasakan oleh seseorang yang telah kehilangan orang yang dicintai melalui kematian, perceraian, putus hubungan, terpisah secara fisik atau penolakan cinta. Tidak sedikit orang pernah mengalami permasalahan ini, dan kondisi ini berdampak terhadap kehidupannya.

Dampak negatif dari patah hati yang dialami seseorang antara lain stres pikiran, depresi ringan hingga berat, kehilangan nafsu makan, psikosomatis, kehilangan semangat hidup, menarik diri dari lingkungan, kehilangan rasa percaya diri, tidak bahagia, dan lain sebagainya. Tapi tidak sedikit orang merasakan dampak yang positif, yaitu lebih terpacu untuk mencapai kesuksesan dalam hidup, lebih produktif dalam bekerja, dan lain sebagainya.

Ada seorang klien hipnoterapi kami dengan problem patah hati, setelah ia putus dari pacarnya ia kehilangan kebahagiaan dalam hidupnya, kehilangan semangat dalam beraktivitas dan kehilangan arah. Seseorang yang patah hati cenderung jadi pendiam, lebih sering mengurung diri dan menarik diri dari sosial.

Hipnoterapi untuk patah hati karena putus cinta bermanfaat untuk mambantu Anda move on atau bangkit dari keterpurukan. Apabila keterpurukan yang Anda rasakan terus Anda biarkan berlarut-larut, tentu hal tersebut akan semakin menyulitkan kehidupan Anda. Maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencapai perubahan hidup jadi lebih baik.

 

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera