Ingin Sembuh Dari Mabuk Perjalanan? Inilah Syaratnya!

Suatu siang ada seseorang yang menghubungi kami, seorang laki-laki yang tinggal di daerah Gresik. Bapak tersebut menghubungi kami bermaksud untuk membuat jadwal hipnoterapi untuk anaknya. Anaknya perempuan usia 18 tahun seorang mahasiswi salah satu Universitas di Surabaya , setiap kali ingin bepergian naik mobil atau bis selalu mabuk. Bahkan sebelum naik kendaraan atau berangkat, dirumah sudah muntah-muntah duluan.  Sudah minum obat anti mabuk pun tetap tidak ada efeknya, tetap mabuk. Kondisi tersebut sudah sejak kecil, bahkan dahulu ketika naik motor pun mabuk, akan tetapi seiring waktu semakin besar hingga sekarang sudah tidak mabuk lagi kalau naik motor.

Kemudian saya menanyakan kepada bapak tersebut, “bapak menghubungi kami saat ini atas dasar inisiatif bapak sendiri atau permintaan dari anak bapak?”

Bapak tersebut menjawab, “saya menghubungi Media Sugesti atas inisiatif saya sendiri karena saya kasihan melihat kondisi anak saya. Dia mengalami kesulitan kalau mau pergi-pergi jauh yang menggunakan mobil atau naik bis. Anak saya memang memiliki sakit maag, beberapa hari yang lalu kami pernah konsultasi dengan psikiater, kondisi tersebut apakah disebabkan oleh sakit maag tersebut? Dokternya pun mengatakan, kondisi tersebut disebabkan oleh pikirannya si anak, ada semacam kecemasan dalam pikirannya.

Saat saya cerita dengan teman, saya disarankan untuk coba datang ke Hipnoterapi. Saya browsing-browsing tentang Hipnoterapi diinternet, kemudian saya menemukan nomor telpon Media Sugesti.”

Lalu saya menanyakan, “apakah menurut anak bapak kondisi tersebut menjadi sebuah masalah dan ingin sembuh dari keadaan tersebut?”

Ini jawaban bapak tersebut, “Saya belum cerita ke dia kalau mau diajak Hipnoterapi, saya hanya kasihan melihat kondisi dia yang seperti itu. Saya  ingin dia bisa sembuh, tidak mabukan kalau mau naik mobil atau bis. Saya juga belum tahu apakah dia merasa itu masalah atau bukan, tapi kalau menurut saya itu merupakan sebuah masalah yang haru segera diselesaikan.”

Setelah bapak tersebut menjawab seperti itu, kemudian saya mulai menjelaskan bagaimana cara kerja hipnoterapi. Perubahan hidup pada seseorang akan terjadi ketika memiliki kesadaran diri untuk berubah atau sembuh. Ketika seseorang tidak menganggap bahwa dirinya memiliki suatu problem, walaupun orang lain itu melihatnya adalah sebuah problem, maka melakukan hipnoterapi pun tidak akan memberikan efek apapun.

Hal ini berlaku untuk problem yang lainnya juga, tidak hanya untuk problem mabuk perjalanan. Hipnoterapi ini akan bermanfaat atau Anda akan memperoleh manfaat ketika Anda memang memiliki kesadaran diri, niatan, kemauan untuk berubah atau sembuh secara sungguh-sungguh. Kami selalu memastikan dahulu kondisi tersebut sebelum membuat jadwal Hipnoterapi ditempat kami.

Dengan demikian, harapan kami setelah melakukan Hipnoterapi, Anda memperoleh perubahan hidup seperti yang Anda harapkan. Akan tetapi ada hal yang perlu Anda ketahui, bahwa Hipnoterapi tidak menjanjikan perubahan hidup atau kesembuhan Anda. Hipnoterapi hanya sebagai perantara, membantu semaksimal kemampuan kami, hasil dari ikhtiar kita adalah urusan Allah SWT.

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera