Takut kehilangan pacar, kekasih atau orang yang Anda sayang adalah sesuatu yang wajar. Kondisi ini dapat dirasakan oleh siapa saja, bisa jadi Anda juga pernah mengalaminya.

Dampak dari perasaan takut kehilangan pacar, terkadang membuat Anda overprotektif terhadap pacar Anda. Sikap overprotektif yang muncul terkadang tidak Anda sadari. Yang perlu Anda tahu, sikap tersebut seringkali membuat pasangan merasa tidak nyaman looh.

Karena Takut Kehilangan Pacar, Begini Akibatnya!

Ini adalah pengalaman yang pernah dirasakan oleh salah satu klien kami. Seorang pengusaha bidang material bangunan. Laki-laki usia 25 tahun. Dari salah satu daerah di Provinsi Sulawesi.

Dia memiliki seorang kekasih yang sangat dicintai. Karena terlalu mencintainya, kemudian muncul ketakutan apabila kekasihnya meninggalkan dirinya.

Dari rasa takut kehilangan yang terus menyelimuti pikirannya, kemudian muncul sebuah perilaku “aneh.” Awalnya sih dia merasa itu biasa saja. Perilaku seperti apa sih yang dilakukan?

Perilaku “aneh” yang dilakukan adalah memeluk kekasihnya. Sekilas tidak ada yang aneh. Hanya sebuah pelukan. Yang membuat aneh adalah dia harus melakukannya setiap hari dan berulangkali terhadap kekasihnya.

Karena Takut Kehilangan Pacar, Begini Akibatnya!

Dampak dari gangguan yang dialami ini, membuatnya tidak bersemangat. Jadi malas berolahraga, padahal dulunya dia rutin berolahraga. Takut membawa kendaraan sendiri, karena timbul rasa cemas.

Semakin ingin dihindari, pikiran tersebut malah makin muncul. Apapun yang dia lakukan, tidak merasa lega sebelum melakukan rutinitas (memeluk kekasihnya) tersebut. Ia merasakannya sejak 4 bulan terakhir.

Kami lakukan hipnoterapi. Kami bantu menetralisir perasaan takut kehilangan pacar yang membuatnya tidak produktif. Kurang lebih durasi terapinya 2 jam. Meliputi waking dan sleep hipnosis. Saat itu dia ditemani kekasihnya. Momentnya pas, selain ingin melakukan hipnoterapi ditempat kami, dia akan menghadiri pernikahan temannya. Setelah sesi terapi berakhir, dia kelihatan langsung merasakan dampaknya. Terlihat dari raut wajahnya, yang terlihat lebih ceria.

Beberapa minggu kemudian, kami pun menghubunginya. Ingin mengetahui perkembangannya. Alhamdulillah, melalui pesan via whatsapp, dia mengatakan bahwa kondisinya semakin membaik. Kadang tiba-tiba muncul, akan tetapi dia sudah mampu mengendalikannya.

Kami sampaikan, jika ada sesuatu yang ingin disharingkan, bisa chat langsung dengan terapisnya. Waktu itu terapis yang bertugas menangani adalah Pak Oktastika. Ikut merasakan kebahagiaan atas perubahan hidup lebih baik yang dirasakan oleh klien.

Stop menunggu lama untuk perubahan hidupmu. Karena waktumu tak dapat terulang kembali. Kebahagiaan adalah hal sangat penting. Booking jadwal hipnoterapi sekarang klik wa.me/+6285105224499.