Lebih Enak Jadi Diri Sendiri | Perubahan | Inovasi | Motivasi

https://i1.wp.com/4.bp.blogspot.com/_hFu6qgDrGIs/TQMkISj5usI/AAAAAAAAAEE/r2dQq8oH7Ig/s1600/41247_428208624227_197674079227_4674539_1465441_n.jpg?resize=320%2C252

Tidak ada yang abadi di dunia ini. Seperti layaknya dinosaurus  yang telah punah karena perubahan jaman. Semua akan berubah seiring bertambah tuanya usia bumi. Mau tidak mau jaman akan berganti sesuai dengan irama penghuninya. Jaman sekarang boy band dan girl band yang sedang ngetrend tapi apakah  Anda yakin selera musik akan tetap abadi selamanya? Atau sepuluh tahun lagi apa banyolan Sule dkk masih tetap diminati? Memang semua tak berubah seratus persen tapi pasti ada yang berubah. Apakah Anda masih ingat waktu pergantian tahun 2000. Sebuah tahun millenium baru.Yang diikuti dengan trend yang lagi booming saat itu, yaitu semua serba perak. Sepatu warna perak, baju silver, sampai produk riasan juga bertema silver. Tapi jaman telah berganti 2012 masanya  trend warna-warni. Ini merupakan salah satu bukti bahwa PERUBAHAN tak dapat dicegah…

 

Hidup butuh inovasi. Sebuah pembaharuan menuju kehidupan yang lebih baik. Jadi, mulai sekarang mari Kita bertekad bahwa “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok sampai seterusnya jauh lebih baik dari Hari ini”. STOP untuk takut mencoba hal baru untuk sebuah kemajuan dalam hidup anda !!!!

Dimulai dengan sebuah motivasi.  Kita akan dapat menemukan jalan untuk perubahan hidup kearah yang lebih baik. Motivasi merupakan hal yang terpenting untuk terwujudnya sebuah INOVASI hidup, Seorang motivator pernah berkata motivasi itu ibarat Lokomotif dalam kehidupan. Tanpanya tak akan ada dorongan atau tarikan untuk melakukan sesuatu hal. Motivasi dapat diperoleh dari dalam dan luar diri kita. Namun yang paling utama motivasi dapat kita peroleh dari pribadi kita sendiri. Sadarilah Anda butuh perubahan. Sadarilah masih ada kekurangan dan ada keunggulan yang belum tergali dengan baik dalam diri anda. Niatkanlah dalam diri Anda untuk bisa menjadi YANG TERBAIK. Ketika Anda berani bermimpi, berarti Anda berani untuk GAGAL dan ketika  Anda sudah berani untuk gagal, maka keSUKSESan itu sudah MENANTI Anda.

Sekarang MULAILAH untuk meneliti diri sendiri dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki Anda. Dari penampakan mata sampai masuk ke dalam hati sanubari Anda. Ingat, setiap individu terlahir dengan bakat dan keunikan masing-masing. Jadi untuk apa Anda malu, tidak percaya diri, bahkan minder ?!?!?!  Tunjukkan siapa diri Anda yang sebenarnya.

Lakukan PERUBAHAN dalam hidup Anda. Misalnya  gaya berpakaian ter up-to-date boleh Anda coba. Meski malu tetap dipaksa (kalau nggak dicoba, bagaiamana Anda tahu hasilnya).

Dulu saya bersikukuh mematenkan penampilan jadul, untuk Saya pakai sampai akhir hayat. Anda tahu kenapa?   Karena saat itu Saya takut orang lain akan menilai saya sebagai pribadi yang berbeda, jika saya mencoba gaya baru. Hingga suatu ketika saya sadar, bahwa semua orang boleh berpendapat. Tapi mengekspresikan diri sendiri itu wajib!!!

Poin utamanya adalah  “Aku tidak akan bisa seperti orang lain, apalagi menjadi orang lain. Aku adalah Aku. Menjadi diri sendiri tetap yang Terbaik”.

Kalau saya BISA menunjukkan pada dunia, tentang diri saya. Saya yakin Anda pun PASTI BISA….. Sekarang adalah SAAT YANG TEPAT untuk Anda melakukan perubahan untuk mencapai kehidupan Anda yang LEBIH BAIK.

Writedby : Febry Indra Permana (F.I.P)

{jcomments on}