Manfaat Tes Sidik Jari di Surabaya

Tes Sidik Jari merupakan sebuah tes untuk mengetahui minat bakat putra putri Anda. Dari hasil tes sidik jari ini Anda sebagai orang tua akan lebih mudah untuk memberikan dukungan untuk kesuksesan putra putri Anda. Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap orang menginginkan kebahagiaan dan kesuksesan untuk putra putrinya, termasuk Anda juga tentunya. Dengan mengajak putra putri Anda melakukan tes sidik jari di Media Sugesti (Surabaya) merupakan salah satu bentuk dukungan Anda kepada buah hati Anda, kenapa bisa begitu? Karena Tes Sidik Jari ini sangat bermanfaat untuk putra putri Anda. Apa saja manfaat melakukan tes sidik jari di Media Sugesti?

Banyak sekali manfaat melakukan tes sidik jari, antara lain :

  • Mengetahui Gaya Belajar Anak

Dengan mengetahui gaya belajar putra putri Anda, sebagai orang tua akan lebih mudah untuk mengarahkan putra putrinya dalam belajar, sehingga dengan arahan yang benar, akan memudahkan anak dalam menerima dan merespon pelajaran.

 

Macam-macam gaya belajar anak antara lain auditory, visual dan kinestetik. Ketika Anda mengetahui gaya belajar anak Anda termasuk gaya belajar auditory, visual atau kinestetik, Anda akan lebih mudah memberikan informasi kepada anak dalam hal belajar. Sehingga proses belajar lebih efektif.

 

  • Mengetahui Jurusan Sekolah

Jurusan sekolah yang tepat, memberikan kenyamanan kepada anak dalam proses belajar di sekolah. Jurusan sekolah yang tepat memberikan dorongan semangat di sekolah, meminimalisir tingkat stress anak, dll.

 

  • Mengetahui Jurusan Kuliah

Jurusan kuliah yang tepat sangat mendukung proses belajar di kampus, memiliki motivasi yang tinggi dalam perkuliahan, dll.

 

  • Mengetahui Potensi Kekuatan & Kelemahan

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, dan hal ini adalah wajar. Dengan mengetahui potensi ini (kekuatan & kelemahan), Anda akan hemat waktu, tenaga dan biaya dalam mendukung kesuksesan putra putri Anda. Ketika Anda mengetahui potensi kekuatan anak Anda dalam bidang visual (arsitek, photografer, dll), maka Anda tak perlu memaksanya untuk menguasai bidang naturalist (dokter hewan, peternakan, dll).

 

  • Mengetahui Kemampuan Merespon & Menyerap Informasi

Anda akan lebih mudah dalam memberikan informasi kepada putra putri Anda, Anda akan lebih memahami putra putri Anda dalam memberikan informasi. Ketika putra putri Anda sedikit lambat dalam menerima informasi, berarti Anda harus lebih sering dalam memberikan informasi.

Kadang sebagai orang tua, merasa jengkel ketika putra putri kita tidak cepat tanggap ketika Anda berikan informasi, contohnya dalam hal belajar. Dengan mengetahui kemampuan menyerap & merespon informasi, diharapkan orang tua akan bisa lebih memahami kondisi putra putrinya.

 

Semoga informasi ini bermanfaat. Jika Anda ingin melakukan tes sidik jari untuk putra putri Anda, Anda bisa menghubungi Media Sugesti – 085105224499. Tes Sidik Jari bisa dilakukan untuk anak mulai usia 2 tahun. Terima kasih.

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera