Motivasi “Hari Ini Untuk Hari Esok” | Kata Kata Bijak | Kata Bijak Hari In | Mimpi Mimpi | Kata Kata Hari

https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/-_jvkgikVGFY/UHTd_9vBLiI/AAAAAAAAAy0/m_lF3lA4GTQ/s320/Randy.jpg?resize=240%2C320

Motivasi “Hari Ini Untuk Hari Esok”

Banyak orang hanya berharap dan bermimpi ketika kesempatan begitu besar ada didepan mata namun untuk melakukan sesuatu untuk sebuah keinginan itu hal yang malas untuk dilakukan “Melakukan dan tak hanya berdiam diri itu adalah cara menjemput kesuksesan yang di impikan”.

“Sangat sulit jika dimulai dengan kata SULIT. Berfikir Positiflah”. Ketika kita sudah berkata sulit maka semangat dalam diri kita akan berkurang bahkan menghilang. Maka dari itu berfikir positiflah ketika akan menaklukan sebuat tantangan dalam hidup…

 

“Hari ini begitu LUAR BIASA jika penyesalan di hari kemarin kita musnahkan dan akan mengindahkan hari esok.” Terkadang kita masih terbelenggu oleh masa lalu yang sebenarnya menghambat kita untuk berkembang.

“Saat kamu menyerah dan menangis, saat itulah musuh dalam dirimu merayakan kemenangan.”

“Tuhan menciptakan pelangi untuk memperindah dunia. Tuhan menciptakan pikiran untuk memperindah masa depan kita.” Banyak orang tidak mau untuk bersyukur akan keadaannya dan hanya berfikir bahwa sampai disinilah usaha yang bisa kita lakukan. Padahal kita adalah makhluk ciptaan tuhan yang LUAR BIASA.

-Semangat Hidup, Hari Esok Begitu Indah-

 

Writed By : Randi Herlambang (@R_HerL),
FB (Randi Herl)

{jcomments on}