Kreatif… Kreatif… Kreatif…

Kehadiran Anda dan saya di dunia ini, diawali dengan persaingan sperma yang membuahi sel telur. Dalam menjalani hidup pun penuh persaingan.

Apapun pekerjaan dan profesi Anda, sebagai karyawan, pebisnis, siswa sekolah, mahasiswa, bakul, termasuk sebagai anggota keluarga. Semuanya bersaing untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik….

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk menang. Pertama, jatuhkan pesaing Anda. Buat informasi yang menjelekkan dia. Lakukan psywar sehingga dia ketakutan dan kalah dengan sendirinya. Jika Anda sulit mengunggulinya, maka jatuhkan dia dengan cara apapun juga. Cara pertama ini adalah cara seorang pecundang. Orang yang kosong hati dan jiwanya. Dia tidak memiliki keunggulan untuk menang, atau dia adalah orang yang rendah diri. Oleh sebab itu, dia memilih menjatuhkan pesaingnya secara kasar.

Berbeda dengan cara ke-2. Coba Anda berfikir dan bertindak lebih kreatif. Selidiki keunggulan Anda yang tidak dimiliki pesaing Anda. Fokuskan pada kelebihan Anda. Beri tenaga yang besar pada keunggulan Anda. Sehingga otomatis Anda akan mendahului pesaing Anda dalam race kehidupan ini. Dan yang penting adalah, Anda melakukannya tanpa melakukan sabotase pada lawan Anda.

Jadi, ayo kita jadi kreatif, beriring dengan semangat pasrah, ihklas dan bersyukur atas segala pemberian Tuhan dalam race kehidupan ini.

Sumber : https://oktastika.wordpress.com/2013/11/10/trik-menjadi-pemenang-race-kehidupan/