Sembuh Dari Psikosomatis Dengan Hipnoterapi

Mengatasi depresi bPsikosomatis merupakan penyakit fisik yang disebabkan oleh pikiran. Perasaan bersalah,ketakutan juga dapat menyebabkan Anda mengalami psikosomatis. Seperti kondisi yang pernah dialami klien kami.

Alex (nama samaran) adalah seorang mahasiswa disebuah Universitas di Surabaya. Alex adalah salah seorang klien kami yang mengalami psikosomatis. Pertama kali datang ke tempat kami untuk melakukan hipnoterapi dengan keluhan sakit yang tidak sembuh-sembuh. Alex mengeluhkan sering mengalami sakit dibagian dadanya, detuk jantungnya berdebar-debar. Alex sudah bolak balik periksa dokter. Tapi sakitnya tak kunjung hilang/sembuh. Alex melakukan check up, hasil check up menyatakan bahwa kondisi fisiknya dalam normal semua. Alex heran, hasil check up menyatakan normal semua, tapi kok masih merasakan ada bagian tubuh yang sakit.

Dengan kondisi tersebut, akhirnya Alex menghubungi kami. Alex menceritakan kondisinya tersebut. Alex juga menanyakan tentang hipnoterapi. Setelah kami memberikan penjelasan secara detail tentang hipnoterapi, Alex memutuskan untuk melakukan hipnoterapi di tempat kami. Singkat cerita Alex datang ke tempat kami sesuai jadwal yang sudah disepakati. Kami lakukan hipnoterapi dengan 2 metode (waking dan sleep hipnoterapi). Pada sesi hipnoterapi ini kami menemukan akar masalah yang menyebabkan Alex mengalami psikosomatis.

Menghilangkan stresDahulu Alex pernah melakukan sesuatu hal yang dianggapnya fatal.  Alex pernah melakukan hubungan suami istri dengan beberapa wanita yang pernah dia dekati. Rasa bersalah dan juga ketakutan terhadap kemungkinan yang bisa terjadi (HIV AIDS) akibat perbuatan yang telah dilakukannya tersebut mengendap dalam pikirannya. Selain membantu menemukan akar masalah yang dialami Alex, kami juga membantu Alex untuk menemukan tujuan hidup, motivasi, impiannya sehingga Alex memiliki alasan kuat untuk melanjutkan hidupnya dengan lebih bahagia. Hampir 2 jam sesi terapi berlangsung. Kami juga memberikan BONUS Audio hipnoterapi untuk memaksimalkan proses terapinya.

Kiranya sebulan setelah sesi terapi tersebut, Alex kembali lagi ke tempat kami. Kali ini Alex datang untuk mengantarkan pacarnya untuk hipnoterapi. Sebelum sesi terapi dimulai, Alex menceritakan kondisinya saat ini. Bahwa kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik. Setelah melakukan hipnoterapi dulu, sakit yang dikeluhkan, hilang. “Tiba-tiba hilang begitu saja, Mas Okta.Alhamdulillah, sekarang saya sudah tidak merasakan sakit yang kayak dulu lagi” kata Alex.

Begitulah sepenggal cerita pengalaman klien kami yang mengalami psikosomatis. Nama sengaja kami samarkan, untuk menjaga privasi klien.

Apakah Anda sedang mengalami psikosomatis? Atau sedang mengalami stress, depresi, trauma, phobia, susah tidur, minder, melupakan kenangan masa lalu, vaginismus, susah move on, negatif thinking, pesimis?

Anda bisa melakukan hipnoterapi untuk mengatasi problem yang sedang Anda alami tersebut. Untuk melakukan hipnoterapi Anda menghubungi :

Media Sugesti :  Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya

Phone : 085105224499

BBM : HAPPYBGT

Email : mediasugesti@yahoo.com

 

 

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera