Stress adalah suatu kondisi ketika pikiran sedang berada pada posisi tegang. Hal ini bisa berdampak pada menurunnya produktivitas kerja, dan menurunnya tingkat kebahagiaan. Disamping itu, stress juga bisa berdampak pada menjauhnya kawan-kawan Anda, sahabat Anda, anggota keluarga Anda, hingga pada masalah seksual. Apakah Anda pernah atau sedang mengalaminya ??

relaksasi

Stress pada masa kini merupakan konsekuensi dari pola hidup dan pola kerja masyarakat modern. Meski demikian stress bisa dihindari dan dihilangkan. Asalkan mengetahui caranya.

Sebagian orang beranggapan, bahwa cara untuk menghilangkan stress adalah jalan-jalan, rekreasi, dugem, belanja, merokok, hingga mungkin menggunakan narkoba, dan masih banyak aktivitaas lainnnya. Namun pertanyaannya adalah, apakah setelah melakukan aktivitas tersebut pikiran menjadi segar ??  Berapa lama kesegaran tersebut bertahan ??..

Untuk menghilangkan stress, diperlukan pengetahuan untuk mengenali pangkal terjadinya stress. Baru selanjutnya ditindak lanjuti sesuai dengan pangkal stress tersebut.

Jika seseorang salah mengenali pangkal stress, maka aktivitas yang ia lakukan untuk menghilangkan stress adalah sebenarnya hanya sekedar melarikan diri sejenak dari masalah. Dan tidak menyentuh sama sekali akar permasalahannya. Sehingga, stress akan datang kembali dengan pola yang sama.

Namun sebaliknya, jika seseorang memiliki pengetahuan yang cukup untuk mengenali pangkal terjadinya stress. Maka tindakannya untuk menghilangkan stress akan menjadi tindakan yang tepat.

Manfaat :
– Menghilangkan stress dengan cepat.
– Menangkal penyebab stress.
– Hidup bahagia dan sehat lahir batin.
– Membangkitkan kembali produktivitas kerja.

Materi :
– Cara kerja pikiran sadar dan bawah sadar.
– Mengenali penyebab stress dan berbagai dampaknya.
– Mengenali secara pribadi penyebab-penyebab stress Anda.
– Self hypnotherapy (sleep).

Durasi : 3 jam.

Fasilitator :
Oktastika Badai Nirmala (profil klik disini)

Investasi :
Rp 5 juta (transportasi & akomodasi sesuai perjanjian)

Management Contact :
031 31 22 44 59 / 0857 3011 6831 / pin BB: 3214DC2D