Testimoni Hipnoterapi

 

 

“Dulu Naufal terfokus pada 1 profesi. Ada 1 persyaratan wajib yang tidak bisa dipenuhi. Sempat bingung dan gak mau belajar apalagi kuliah. Pencerahan Mas Okta kemarin, Alhamdulillah membuka pola pikirnya.

Bahwa untuk meraih impian tidak harus dari 1 profesi itu. Bahkan dari hobby pun bisa untuk menjemput impian.. Kebetulan dia hobby piara burung love bird.. Alhamdulillah sedikit – sedikit sudah mulai petik hasilnya.. Dan kuliahpun tetap jalan… Menuntut ilmu hukumnya tetap wajib selagi mampu.. Karena tidak ada ilmu yang sia-sia, suatu saat pasti diperlukan.”

~ Ibu Tanti – Pamekasan

 

 

 

 

 

 

 

“Terima kasih buat Mas Okta, dengan izinNya membantu saya mengatasi masalah terdalam dibawah sadar saya. Sekarang pikiran lebih jernih, bahkan bisa dibilang menolak pikiran – pikiran yang menyesakkan, yang gak penting jadi penting. Bisa lebih fokus, dan selain belajar tentang impian bukan sekedarimpian pada umumnya uang sekedar punya uang punya harta punya ini itu, bisa bantu ini itu, tetapi impian yang terdalam bagian diri terdalam yang ego centrisnya muncul bisa dibilang sampai hati bergetar dan pikiran fokus.

Sekarang saya secara pikiran dan hati terdalam jauh lebih jernih. Terima kasih Mas Okta, lanjut terus membantu banyak orang, membantu berproses kembali ke diri pribadi masing – masing sehingga berfokus pada impian pribadi yang terdalam, terhindar dari sekedar pelarian atau silau yang menyebabkan fokus berubah.”

~Mas Abi Sugeng

 

 

 

 

 

 

 

Sembuh dari Depresi karena masalah pekerjaan.

 

“Pak Okta terima kasih,

Bangun tidur tadi pagi saya merasa badan enteng, gak sakit lagi seperti biasanya.”

~Bapak Heru

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pikiran lebih tenang setelah melakukan Hipnoterapi.

Seorang anak laki – laki kelas 2 SMP mencoba untuk bunuh diri setelah beberapa hari sebelumnya game kesayangannya dihapus dari HPnya oleh orang tuanya.

Selain itu juga ia mengalami problem kurang percaya diri. Cenderung menyendiri, lebih asyik main game sendiri dari pada berbaur dengan teman-temannya.

~Ibu Khadijah

 

 

 

 

 

 

 

Sembuh dari Kebiasaan Muntah – Muntah ketika hendak presentasi di depan kelas.

Setiap kali hendak melakukan presentasi didepan kelas selalu muntah – muntah dahulu, akan tetapi jika hanya diskusi dengan kelompok tidak masalah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sembuh dari stres dengan Hipnoterapi.

“Alhamdulillah mass,  sudah agak relax, waktu itu.. Q kan lagi setress mas.. banyak tuntutan dari pihak sodara suami.. buat cepetan hamil..

Tapi sekarang Q dah mulai agak cuek kok mass..

Wess ndak terlalu tak masukan hati.

Alhamdulillah, Bulan ini Q wes ndak minum obat-obatan dari  dokter mas.”

~Ibu Putri

 

 

 

 

 

 

 

Mengatasi Stress Berat Dengan Hipnoterapi

Bangkit dari Kegagalan untuk Hidup yang Lebih Bahagia.

“Terima kasih untuk Media Sugesti yang sudah membantu saya menjadi lebih baik, kini saya lebih plong dan ga stres lagi dalam menjalani hidup.”

~ Mas Nico

 

 

 

 

 

Bangkit dari keterpurukan karena Stres Kerja!

“Alhamdulillah baik pak… Sudah bisa tidur.

Dan pikiran saya sudah enakkan pak..

Iya pak makasih.. Tetep kok fokus ke impian saya… Untuk lebih baik.

Pikiran saya jadi positif mas..

Makasih”

 

 

 

 

 

 

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera