wawan cafe

Wawan Café adalah seorang pencinta kopi sekaligus pebisnis café yang professional. Kecintaannya pada kopi membuatnya selalu bersemangat untuk mengembangkan metode pengolahan minuman berbahan dasar kopi, hingga cara penyajiannya. Sehingga semakin memanjakan selera para pecinta kopi di Indonesia.

Wawan Café memiliki sebuah produk unggulan dalam hal pengolahan minuman berbahan dasar kopi. Bisa dibilang produknya ini adalah yang pertama dan satu satunya di Dunia. Wawan Café menciptakan sebuah minuman yang luar biasa. Ia menyebutnya dengan “Sleeping Coffee” yang bermakna kopi yang bisa membuat mengantuk. Minuman ini sekaligus mematahkan mitos bahwa ketika seseorang meminum kopi, maka ia akan susah tidur. Sangat jelas, dengan mengkonsulsi “Sleeping Coffee” Anda bisa mengantuk dan kemudian bisa tidur dengan nyenyak.

 

 

Wawan Café sebagai pecinta kopi, sangat memahani cara yang paling baik dan menyenangkan untuk menikmati kopi. Yaitu di café yang dirancang secara khusus, dengan menu yang special. Spirit inilah yang kemudian mengantarkan Wawan Café menjadi pebisnis café dan konsultan bisnis café.

Wawan Café pernah mengelola dan membesarkan sebuah café yang berkelas, di jalan Pucang Anom Timur, Surabaya. Ia juga membukakan beberapa cabang café tersebut di kota Yogyakarta. Disamping itu, ia juga mendirikan Bestcorner, D’Bro dan Cak Wan Café di Surabaya.

Wawan Café sebagai konsultan bisnis, sekarang banyak menangani klien dari masyarakat umum. Khususnya Anda yang ingin atau sedang menjalankan bisnis café atau bisnis kuliner. Wawan Café memiliki strategi, teknik dan sistem management yang terbukti efektif untuk mengantarkan Anda menjadi pebisnis café yang professional dan mendapatkan untung besar.

Wawan Café memiliki prinsip bahwa bisnis café dan bisnis kuliner adalah bisnis yang akan selalu dibutuhkan oleh masyarakat dimanapun Anda berada. Peluang ini layak Anda tangkap sesuai kemampuan Anda. Karena Wawan Café mengajarkan bahwa, bisnis café adalah bisnis yang harus dimulai dari kesenangan akan makanan dan minuman. Sehingga modal finansial sekecil atau sebesar apapun bisa Anda investasikan untuk menangkap peluang ini secara maksimal.

Wawan Café, pada bulan Desember 2011 juga menjadi nara sumber pada seminar berjudul “Menulap Secangkir Kopi Menjadi Segebog Uang” yang diselenggarakan oleh Media Sugesti. Pada seminar ini Wawan Café membongkar segala rahasia bisnis café pada para peserta seminar. Termasuk rumus penghitungan modal dan keuntungan yang akan didapat.

 

Ingin berkonsultasi tentang bisnis café Anda ??
Atau Anda ingin mencoba peruntungan di bisinis café ??

Lakukuan BISNIS CAFE Anda SEKARANG. Atau orang didekat Anda yang mengambil keuntungannya.

 

Hubungi :
031 919 801 85 / 085 731 044 309

Bisnis Cafe : Menyenangkan, mudah, menguntungkan

 

(managed by MS)

{jcomments on}