Gangguan susah tidur adalah salah satu problem yang sering kita jumpai. Problem ini sering kali menyerang orang dewasa. Kondisinya pun berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya. Ada yang mengalami sulit tidur setiap malam hari, ada yang kadang-kadang susah tidur, ada juga dengan kasus tertentu. Kasus tertentu misalnya mengalami susah tidur jika besoknya akan bepergian naik bis, mengalami susah tidur jika esok harinya pergi liburan, dan lainnya. Apakah Anda juga pernah mengalami gangguan susah tidur?

Anda tidak sendirian, diluar sana juga banyak orang yang mengalami gangguan susah tidur. Insya Allah kesembuhannya masih bisa diupayakan, selama Anda masih memiliki keyakinan bahwa Anda bisa sembuh atas izin Allah SWT. Tetaplah berusaha, ikhtiar dan berdo’a memohon kesembuhan padaNya.

Beberapa waktu yang lalu, ada seseorang yang menghubungi kami via WhatsApp (bit.ly/adminmediasugesti), dia memiliki problem gangguan susah tidur. Anehnya, dia mengalami gangguan susah tidur hanya ketika hendak liburan, jadi jika besok akan berangkat liburan, malam harinya dia tidak bisa tidur. Ada juga yang mengalami gangguan susah tidur jika keesokan hari ini harus melakukan presentasi didepan banyak orang, misalnya presentasi didepan rekan kerja. Masih banyak kondisi gangguan susah tidur yang sering dialami oleh tidak sedikit orang diluar sana.

Ada beberapa cara mengatasi gangguan susah tidur, antara lain menghentikan kebiasaan begadang, berhenti makan 2 jam sebelum waktu tidur, mendengarkan musik relaksasi, mengkonsumsi obat tidur, mematikan lampu kamar tidur, melakukan terapi, dan lain sebagainya.

Hipnoterapi untuk gangguan susah tidur sangat efektif dan aman untuk membantu Anda. Hipnoterapi merupakan salah satu terapi yang bisa Anda lakukan, terapi yang aman untuk Anda lakukan karena tidak menggunakan obat-obatan. Oleh karenanya, Hipnoterapi tidak menimbulkan ketergantungan, ataupun efek samping lainnya. Untuk membantu proses terapi agar maksimal, kami memberikan bonus audio Hipnoterapi, bisa didengarkan secara rutin saat santai atau menjelang tidur.