Hipnoterapi Untuk Psikosomatis

Psikosomatis merupakan gangguan fisik yang disebabkan oleh problem psikis atau pikiran. Beberapa contoh problem psikis yang dapat memicu munculnya psikosomatis antara lain stres pikiran, kecemasan, ketakutan, kemarahan, rasa kecewa, depresi dan lain sebagainya. Seseorang yang terbiasa berpikiran negatif juga dapat memicu munculnya gangguan psikosomatis. Pada banyak kasus yang pernah kami tangani, seseorang merasakan tidak nyaman pada bagian tubuhnya, namun setelah melakukan pemeriksaan secara medis hasilnya normal semua. Bagi orang awam kondisi ini bisa dikatakan aneh. Yaa itulah psikosomatis.

Bahkan ada klien kami sudah melakukan pengobatan sekian lama, namun penyakt yg ia alami tidak kunjung sembuh. Kadang ada yang kumat-kumatan, sembuh beberapa saat kemudian kambuh lagi. Tapi lagi-lagi secara medis organ tubuhnya baik-baik saja. Anda pernah mengalami sakit dibagian tubuh tertentu, sudah Anda obat-obati tapi tak kunjung sembuh dan setelah melakukan pemeriksaan secara medis dinyatakan kondisi Anda normal semua? Jika iya, bisa jadi Anda tengah mengalami psikosomatis.

Salah satu terapi yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan psikosomatis ialah Hipnoterapi. Hipnoterapi membantu mengatasi gangguan psikosomatis tanpa menggunakan obat-obatan, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya kecanduaan atau ketagihan layaknya penggunaan obat-obatan.

Hipnoterapi untuk psikosomatis dapat Anda lakukan di tempat hipnoterapi yang memiliki hipnoterapis berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Di tempat kami Media Sugesti, hipnoterapisnya memiliki latar belakang pendidikan psikologi, dan seringkali dalam praktek terapi kami mengkolaborasikan antara hipnoterapi dengan ilmu psikologi. Sehingga hasilnya lebih maksimal dalam membantu klien mencapai perubahan hidup jadi lebih baik.

WordPress SEO fine-tune by Meta SEO Pack from Poradnik Webmastera