Tulis Testimoni Disini

 

“Dulu Naufal terfokus pada 1 profesi. Ada 1 persyaratan wajib yang tidak bisa dipenuhi. Sempat bingung dan gak mau belajar apalagi kuliah. Pencerahan Mas Okta kemarin, Alhamdulillah membuka pola pikirnya.

Bahwa untuk meraih impian tidak harus dari 1 profesi itu. Bahkan dari hobby pun bisa untuk menjemput impian.. Kebetulan dia hobby piara burung love bird.. Alhamdulillah sedikit – sedikit sudah mulai petik hasilnya.. Dan kuliahpun tetap jalan… Menuntut ilmu hukumnya tetap wajib selagi mampu.. Karena tidak ada ilmu yang sia-sia, suatu saat pasti diperlukan.”

~ Ibu Tanti – Pamekasan


“Terima kasih buat Mas Okta, dengan izinNya membantu saya mengatasi masalah terdalam dibawah sadar saya. Sekarang pikiran lebih jernih, bahkan bisa dibilang menolak pikiran – pikiran yang menyesakkan, yang gak penting jadi penting. Bisa lebih fokus, dan selain belajar tentang impian bukan sekedarimpian pada umumnya uang sekedar punya uang punya harta punya ini itu, bisa bantu ini itu, tetapi impian yang terdalam bagian diri terdalam yang ego centrisnya muncul bisa dibilang sampai hati bergetar dan pikiran fokus.

Sekarang saya secara pikiran dan hati terdalam jauh lebih jernih. Terima kasih Mas Okta, lanjut terus membantu banyak orang, membantu berproses kembali ke diri pribadi masing – masing sehingga berfokus pada impian pribadi yang terdalam, terhindar dari sekedar pelarian atau silau yang menyebabkan fokus berubah.”

~Mas Abi Sugeng


“Pak Okta terima kasih,

Bangun tidur tadi pagi saya merasa badan enteng, gak sakit lagi seperti biasanya.”

~Bapak Heru


“Sebelum saya memutuskan melakukan Hipnoterapi, disekolah saya memiliki problem yang cukup unik. Ketika saya hendak presentasi didepan kelas, presentasi didepan teman-teman saya selalu muntah. Sehingga setiap saya akan presentasi, saya harus keluar kelas menuju kamar mandi lalu saya muntah, selepas itu saya merasa lebih tenang ketika presentasi. Namun, tidak jarang ditengah-tengah presentasi saya ingin muntah.

Setelah saya melakukan Hipnoterapi di Media Sugesti, problem unik dan sangat mengganggu ini sekarang sudah hilang. Saya lebih tenang saat presentasi dimana tempatnya, mau didepan kelas atau didepan sekolah tidak muncul lagi keinginan untuk muntah yg dulu pernah saya rasakan. Terima kasih Pak Okta.”

Saul – Pelajar SMA


“Alhamdulillah mass,  sudah agak relax, waktu itu.. Q kan lagi setress mas.. banyak tuntutan dari pihak sodara suami.. buat cepetan hamil..

Tapi sekarang Q dah mulai agak cuek kok mass..

Wess ndak terlalu tak masukan hati.

Alhamdulillah, Bulan ini Q wes ndak minum obat-obatan dari  dokter mas.”

~Ibu Putri


“Terima kasih untuk Media Sugesti yang sudah membantu saya menjadi lebih baik, kini saya lebih plong dan ga stres lagi dalam menjalani hidup.”

~ Mas Nico